Ini Kata Sekretrias Komisi III DPRD Kotim Soal Pelayanan RSUD Murjani

    SAMPIT – Sekertaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, Hero Harapanno Mandoew, menilai sampai saat ini pelayanan di RSUD dr Murjani Sampit masih sangat kurang baik. Sebab, masih banyak pasien yang mengeluhkan akan pelayanan rumah sakit nomor satu di Kotim tersebut.

    “Kita imbau agar mutu dan pelayanan adalah yang nomor satu, bagaimanapun tugas dan fungsi rumah sakit, serta pegawai di dalamnya adalah mengobati, menyelamatkan setiap nyawa orang banyak di situ, itulah beban yang harus dipertanggungjawabkan, jadi tidak ada alasan,” ungkapnya, Senin (22/1/2018).

    Hero juga menegaskan, agar tidak ada lagi korban nyawa kedepannya lantaran keterlambatan penanganan terhadap pasien tersebut. Dia juga menegaskan agar pihak rumah sakit lebih mengoptimalkan mutu pelayanan yang ramah dan sopan terhadap siapapun yang datang ke rumah sakit umum tersebut.

    “Kita harapkan agar tidak ada lagi keterlambatan penanganan, apapun alasannya, utamakan pelayanan yang baik, dan yang terpenting ramah dan sopan,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 7 times, 1 visits today)