Bupati Kapuas Resmikan Jalan Bantam di Tamban Catur

    KUALA KAPUAS – Pembangunan jalan di Kecamatan Tamban Catur tepatnya Jalan Bantam di Desa Tamban Baru Tengah diresmikan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat S Bahat MM MT, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan balon, Senin (22/1/2018).

    Ben menyampaikan rasa bahagianya karena dapat melihat langsung hasil pembangunan jalan Bantam itu. “Terima kasih kepada pemborong yang sudah melakukan pembangunan dengan baik,” ucapnya.

    Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu juga mengingatkan secara langsung kepada Dinas PU Kabupaten Kapuas, agar segera membangun titik-titik jalan yang rusak. “Jalan akan diperluas lagi supaya mobil bisa berselisihan,” terang Ben.

    Kemudian, dirinya meminta agar dapat bersama-sama memelihara pembangunan yang sudah ada. “Saya bertekad untuk memprioritaskan pembangunan jalan dan jembatan, pembangunan bidang pendidikan serta kesehatan dan memprioritaskan pembangunanan bidang pertanian dan lainnya,” cetusnya.

    Selesai melakukan peresmian jalan, Ben yang dikenal ramah dengan masyarakat menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi jalan yang masih rusak di Desa Tamban Selatan.

    Untuk diketahui, turut hadir di kegiatan itu, Ketua DPRD Kapuas, Kapolres Kapuas, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Sekda Kabupaten Kapuas, sejumlah Kepala SOPD, Ketua STAI, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua FKUB, dan undangan lainnya.

    (irfan/ beritasampit.co.id)