Kebakaran Teluk Dalam : Satu Buah SD, Mushola dan Puluhan Rumah Jadi Arang

    SAMPIT – Sekitar 10 rumah hangus di lahap si jago merah. Berdasarkan keterangan warga setempat Nurdin, bahwa api bermula terlihat pada sekitar pukul 16.30 WIB yang belum tahu dari mana berasal.

    “Sekitar jam empat sore lewat api terlihat,” ungkap Nurdin ketua RT 14, adapun yang terbakar di dua lokasi yakni RT 15,” ungkap Nurdin

    Sementara itu Camat Mentawa Baru Ketapang Ahmad Sarwo Oboi mengatakan sekitar 10 rumah terbakar dan tidak bisa diselamatkan.

    “Sementara ini fokus pemadaman. Nanti kita mencoba menggalang dana. Malam ini khusus fokus ke pemadaman lokasi. Kedepannya akan kita rapatakan dengan warga agar pemadam bisa masuk aksesnya,” ucap Oboi

    Warga lainya juga sempat ada ledakan kecil di lokasi api adapun yang terbakar adalah SD Islam Darutaslim Jalan Jalan Kuini Teluk Dalam dan Mushola Darussalam beserta puluham rumah warga.

    Hingga saat ini petugas masih melakukan pendinginan di lokasi dan sekretsris daerah Halikinnor bersama Kabag Ops Polres Kotim AKP Boni Ariefiyanto masih di lokasi.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)