Tragis… Kebakaran Ini Nyaris Memanggang Warga

    KUALA KAPUAS – Naas bagi Marko Barin (46), warga Jalan Trans Kalimantan Km 10,5 Desa Anjir Serapat Barat RT 13, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas. Pasalnya, ketika ia hendak menyelamatkan barang-barang yang berada di dalam bangunan rumahnya, bagian leher belakang dan lengan kananya terkena api, sehingga melepuh.

    “Satu orang warga atau penghuni rumah itu yang bernama Marko Barin mengalami luka bakar pada leher dan lengannya,” ujar Kapolsek Kapuas Timur, AKP Irwan, kepada beritasampit.co.id, melalui via telepon selulernya, Rabu (24/1/2018).

    Ia mengungkapkan, bahwa kejadian itu berawal ketika warga setempat bernama Suriansyah melihat rumah yang dihuni korban terlihat ada kepulan asap dari atap bangunan rumahnya, selanjutn warga itu berteriak ada kebakaran.

    Tidak lama kemudian, lanjut Irwan, korban Marko Barin datang dengan maksud menyelamatkan barang- barang milik korban yang berada di dalam bangunan rumah tersebut dengan cara mendobrak pintu

    “Terlihat api sedang membakar dinding bangunan rumah dan korban Marko Barin kena api, sehingga menyebabkan ia menderita luka bakar di lengan kanan dan leher bagian belakang,” katanya.

    Dia menambahkan, akibat kebakaran yang terjadi di bangunan rumah yang dihuni Marko Barin, dan kantor KUD itu, kerugian materiilnya sekitar Rp150 juta.

    “Dugaan sementara, api itu berasal dari konrsleting listrik,” pungkasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)