Ini Harapan Waket DPRD Kalteng Atas Pernikahan Gubernur Kalteng

    PALANGKA RAYA – Wakil Ketua (Waket) DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir H Abdul Razak berharap dengan pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari dalam menjalankan roda pemerintahannya lebih baik lagi.

    “Mudahan dengan sudah ada pasangannya Sugianto Sabran bisa lebih fokus dan melaksanakan kegiatan program pembangunan lebih baik lagi,”ungkap Razak disela-sela menghadiri acara pernikahan Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo, Kamis (25/1/2018).

    Menurut Razak, sudah kodrat manusia harus berpasang-pasangan karena agar bisa saling mengingatkan dan saling menjaga serta ada yang memperhatikan daripada sendiri.

    “Selama ini Gubernur sudah lama tidak berkeluarga walaupun tidak ada kendala tapi dengan sudah ada pendampinginya pelaksanaan tugasnya harus lebih baik lagi,”ucapnya.

    Razak juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

    Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Saksi dari Sugianto Sabran dan Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai saksi dari Yulistra Ivo Azhari, Presiden Ke-5 Megawati Soekarno Putri serta beberapa menteri lainnya diantara Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Mendteri Dalam Negeri Tjahuo Kumolo, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dan pejabat ditingkat Pusat dan Pejabat se Kalteng.

    (nt/beritasampit.co.id)