Gerindra, PPP dan JoYo Sepakat Ini Salah Paham, Panwaslu : Hasilnya Masih Belum Bisa Disampaikan

    PALANGKA RAYA – Kamis (25/1/2018) sore, Jhon Krisli dan Maryono mendatangi Panwaslu Kota Palangka Raya di Jalan Yosudarso 3, Kota Palangka Raya. Kedatangan Jhon dan Maryono untuk menghadiri undangan Panwaslu Kota Palangka Raya.

    Selain Jhon Krisli dan Maryono, Ketua DPC Gerindra Kota, Ida Bagus Suprayatna serta Ketua PPP Kota Palangka Raya, Abdul Hayie juga hadir di Panwaslu Kota Palangka Raya.

    “Kami memenuhi undangan Panwaslu Kota dan sebetulnya kami harus hadir kemarin karena masih ada kesibukan jadi baru bisa hadir sore ini,”ungkap Jhon usai memberikan klarifikasi kepada Panwaslu Kota Palangka Raya.

    Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Palangka Raya, Ida Bagus Suprayatna mengatakan kedatangan dirinya memang sudah janjian dengan Jhon Krisli dan Maryono untuk bertemu dengan Panwaslu untuk memyamakan persepsi terkait pemberitaan yang sudah berkembang dimasyarakat.

    “Kedatang kami berempat memang untuk menyamakan persepsi bahwa ini merupakan kesalah pahaman. Karena sebelum kesini (Panwaslu Kota) kami sudah membuat kesepakatan untuk menyamakan persepai bahwa tidak ada mahar Politik dalam proses pilkada Kota Palangka Raya,”ucap Ida Bagus didampingi oleh Ketua DPC PPP Kota Palangka Raya, Abdul Hayie.

    Terkait harapan kedepan terkait permasalahan ini, Jhon Krisli menyerahkan kepada panwas apa yang sudah kami klarifikasi apa yang telah kami sampaikan beberapa waktu lalu.

    “Kita serahkan ke panwas hasilnya nanti,”ucapnya.

    Sementara itu, Maryono meminta maaf kepada masyarakat kota Palangka Raya terkait terkait kegaduhan politik dan itu hanya dinamika dari Demokrasi.

    “Intinya kita bersepakat agar ikur berpartisipasi dalam pilkada yang akan datang ini yang sedang dalam tahapan. Kami ingin agar supaya proses pilkada ini berjalan dengan lancar dan baik,”harapnya.

    Ditempat yang sama, Ketua Panwas Kota, Endrawati mengatakan bahwa Jhon Krisli dan Maryono memang memenuhi undangan kami dalam rangka memberikan keterangan lanjutan yang kami perlukan.

    “Sebetul Jhon dan Maryono hadir kemarin sesuai dengan undangan kami tetapi hari ini mereka baru bisa hadir memenuhi undangan kami. Dan kedatangan Ida Bagus melakukan konsultasi apa yang sudah disampaikan beberapa waktu yang lalu,”Ujarnya.

    “Untuk hasilnya masih belum bisa kita sampaikan,”tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)