Cak Imin Lantik Pengurus DPW dan DPC PKB se Kalteng

    PALANGKA RAYA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), imim Iskandar, melantik pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB se Kalimantan Tengah, di Palangka Raya, Sabtu (27/1/2018).

    Tampak hadir dalam pelantikan itu, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Gubermur Kalteng Sugianto Sabran, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, sejumlah pengurus DPP PKB, dan seluruh pengurus PKB se Kalteng.

    Cak Imin-sapaan akrab Muhaimin Iskandar, meminta agar seluruh kader untuk mendukung dan mengamankan kebijakan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam mewujudkan Kalteng Berkah.
    “Pak Sugianto Sabran merupakan calon yang diusung PKB sehingga tidak ada agenda lain kecuali mengawal kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Ini Instruksi saya kepada seluruh Kader PKB di Kalteng,” ungkapnya.
    Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Said Ismail dalam sambutanya meminta kepada seluruh kader PKB untuk selalu mendukung kebijakan Gubernur Kalteng dalam mencapai Kalteng lebih berkah.
    “Kita yakin dalam kepemimpinan dibawah kepemimpinan Gubernur Kalteng akan menjadi mandiri, maju dan sejahtera,” ucapnya.
    Lanjut Wakil Gubernur Kalteng itu, ia meminta agar dalam mengahapi Pilkada, Tahun 2018, Pileg dan Pilpres 2019 untuk bersaing secara sehat dalam berkompetisi nantinya.
    “Saat ini Kami resmi menjadi pengurus DPW PKB Kalteng tentunya kami akan mencari cara untuk menjadi pemenang di Kalteng. Kita Berkompetisi secara sehat. Dalam pergerakan dan kegiatan nanti ada sesuatu yang kurang berkenan,” ungkap Habib.
    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Pengurus DPP PKB Pusat, Gubermur Kalteng Sugianto Sabran, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, dan Seluruh Pengurus DPW dan DPC Se Kalteng.(nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)