Luar Biasa! PKB Beri Tiket Perjalanan Untuk Nasrani Beribadah ke Jerusalem

    PALANGKA RAYA- Seorang wanita mendapatkan tiket Pejalanan Ibadah ke Jerussalem, dan 9 orang lainnya mendapatka tiket perjalanan ibadah Umroh, diacara Jalan Gembira Cak Imin bersama Sugianto Sabran, Minggu (28/1/2018).

    Setelah melakukan jalan sehat, ribuan masyarakat Kota Palangka Raya berkumpul didepan panggung Bundaran Besar untuk menunggu pengumuman undian.

    Pantauan lapangan, setelah penyelenggara mengumumkan undian hadiah hiburan, dilanjutkan undian untuk hadiah perjalanan ibadah.

    Diawali dari Istri Gubernur Kalteng Yulistra Ivo, yang memilih 2 kupon undian secara acak, lalu membacakan nomor undian yang terpilih untuk 2 orang, lalu menyerahkan hadiah perjalanan ibadah Umroh secara simbolis kepada dua orang tersebut.

    Pada kesempatan selanjutnya, diberikan kepada Menakertrans Muhammad Hanif Dhakiri, untuk memilih 8 kupon undian tambahan, dengan hadiah yang sama tiket perjalanan ibadah.

    Setelah itu kupon yang terpilih diumumkan, dan 8 orang pemilik kupon yang disebutkanpun naik kepanggung.

    Sebelum diserahkan hadiahnya secara simbolis, para pemenang ditanya oleh penyelenggara, 7 orangnya adalah beragama Islam dan akan melakukan perjalanan ibadah umroh, sedangkan yang satunya beragama Nasrani dan akan melakukan perjalanan ibadah ke Jerussalem.

    Wartawan beritasampit.co.id, kesulitan melakukan konfirmasi kepada para penerima tiket perjalanan Ibadah Umroh/Jerussalem, karena para pemenang tersebut langsung diarahkan ke Kantor DPW PKB Kalteng untuk pengambilan data.

    (Fr/beritasampit.co.id)