TNI Polri Patroli Bersama Aktifkan Pos Ronda, Untuk Apa ya?

    SUKAMARA – Kekompakan TNI Polri terus dijalin tidaknya ditingkat Polres, namun juga oleh Polsek jajaran, seperti yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Balai Riam yang melakukan patroli gabungan bersama dengan angota TNI dari Koramis Balai Riam.

    Patroli yang dilakukan pada malam hari tersebut ditujukan untuk mengecek keaktifan pos-pos ronda yang ada diwilayah Kecamatan Balai Riam.

    “Selain patroli dalam rangka pengaktifan pos ronda di Balai Riam juga untuk mempererat sinergitas TNI Polri dengan cara patroli dan sambang bersama,” ujar Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna melalui Kapolsek Balai Riam, Ipda Aboukir, Sabtu (3/2/2018).

    Aboukir menerangkan bahwa pihaknya juga menjalin kerjasama dengan TNI dalam upaya menghadapi Pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati yang akan digelar pada Juni mendatang. Sehingga diperlukan situasi yang kondusif agar pelaksanaan pilkada berjalan aman dan lancar.

    “Giat ini akan kami laksanakan rutin, karena antisiapsi segala sesuatu menjelang pilkada bupati dan wakil bupati 2018,” tukas Aboukir.

    (enn/baritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)