PA Pangkalan Bun Gelar Sidang Keliling Pertama di Sukamara, Ini Jumlah Perkaranya

    SUKAMARA – Pengadilan Agama Kelas 1B Pangkalan Bun menggelar sidang keliling untuk pertama kalinya ditahun 2018, setidaknya ada 8 perkara perceraian yang disidangkan, Kamis (8/2/2018).
    Humas PA Kelas 1B Pangkalan Bun, Ahmad Zuhri, mengatakan, bahwa pihaknya meagendakan sebanyak 5 kali sidang keliling di Kabupaten Sukamara.
    “Ini sidang keliling yang pertama ditahun ini, nanti akan dilanjutkan dengan sidang keliling yang kedua jadwalnya pada Kamis, dua minggu lagi,” ujarnya, usai sidang keliling yang dilaksanakan di Kantor PA Sukamara Sementara, di Jalan Cilik Riwut, Komplek Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.
    Menurutnya, dari lima kali kegiatan sidang keliling yang telah dijadwalkan, setidaknya sudah ada 20 perkara perceraian yang menunggu jadwal persidangan.
    “Yang akan disidangkan lebih dulu itu tergantung dari perkaranya yang menyesuaikan kasus yang masuk terlebih dahulu,” ucapnya.
    Sementara dari 8 perkara perceraian yang disidangkan pada sidang keliling perdana di Kabupaten Sukamara, selain agenda sidang untuk pembacaan keputusan, ada yang agenda sidang pembuktian dan juga sidang pertama.
    “Hari ini ada tiga perkara untuk agenda pembacaan keputusan, satu sidang pembuktian dan empat sidang pertama,” tukas Ahmad Zuhri.
    (enn/beritasampit.co.id)
    (Visited 4 times, 1 visits today)