Terima Kasih Letkol Inf I Gede Putra Yasa Selamat Datang Letkol Inf Sumarlin Marzuki

    SAMPIT – Dalam hidup pasti ada pertemuan dan perpisahan, seperti itu juga dalam kepemimpinan Letnan Kolonel Inf I Gede Putra Yasa sebagai Kepala Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1015/Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) telah berakhir.

    Posisinya kini digantikan Letkol Inf Sumarlin Marjuki yang pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Satria Sandi Yuda di Jakarta Selatan.

    Letkol Inf I Gede Putra Yasa pada acara tersebut berharap kepada komandan baru yang menggantikan posisinya agar dapat bertugas secara baik, amanah dan bertanggung jawab.

    “Saya berharap Dandim yang baru dapat melaksanakan tugasnya secata baik, amanah dan bertanggungjawab. Yang pasti harus lebih baik lagi dibandingkan saya,” harapnya.

    Dalam acara kenal pisah sambut yang digelar, Sabtu (10/2/2018) malam bertempat di lapangan Makodim itu terlihat beberapa pejabat Kotim turut hadir dalam acara tersebut.

    Diantaranya yakni Bupati Kotim Supian Hadi, Sekda Kotim Halikinnor, Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi, Kapolres Kotim AKBP Muchtar dan juga Kapolres Seruyan beserta wakil dan seluruh unsur Forkorpimda di Kotim.

    Diketahui penyambutan Komandan baru itu dimulai sejak sore hari dengan berbagai upacara adat, diantaranya potong pantan, tampung tawar dan disambut tarian tradisional Dayak yang memiliki arti selamat datang.

    Dari pantauan acara kenal pisah sambut itu digelar secara sederhana namun penuh khidmat.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)