Harapan Pasangan Tuty Dau dan Rahmadi Mendapatkan Nomor Urut 1 Terwujud

    PALANGKA RAYA- Kegembiraan pasangan calon mewarnai suasaan pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Palangka Raya, di Aquarius Boutique Hotel Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Selasa (13/2/2018).

    Hal tersebut sangat nampak ditunjukkan oleh salah satu pasangan calon.

    Dari pantauan beritasampit.co.id, kegembiraan yang nampak ditunjukkan oleh pasangan Tuty Dau dan Rahmadi, hal ini terlihat sejak sebelum pencabutan nomor urut.

    Kegembiraan yang mereka tunjukkan seakan-akan mereka sudah mengetahui nomor yang akan diperoleh.

    Setelah pencabutan nomor urut yang dilakukan oleh pasangan Tuty Dau dan Rahmadi secara bersamaan, begitu dibuka ternyata pasangan ini mendapatkan nomor urut 1, Tuty Dau dan Rahmadi semakin memperlihatkan kegembiraan yang seperti habis menang lotre.

    Saat diwawancarai, Tuty Dau yang didampingi pasangannya Rahmadi kepada beritasampit.co.idmengatakan bahwa dari sebelumnya mereka memang mengharapkan untuk mendapatkan nomor 1.

    “Dari semalam kami berdoa, dan semua kami serahkan kepada Yang Maha Kuasa, dan Puji Syukur kami mendapatkan nomor 1 yang sesuai dengan harapan kami,” katanya.

    “Kami yakin bahwa nomor 1 adalah nomor kemenangan, dan nomor 1 ini pula yang akan mengantar kami menuju kemenangan,” tambah Tuty Dau sambil terus-terusan tersenyum.

    (Fr/beritasampit.co.id)