Usai Cabut Nomor, Fairid-Umi Konvoi Keliling Kota

    PALANGKA RAYA – Usai mengikuti rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon WaliKota dan Wakil WaliKota Palangka Raya Tahun 2018, pasangan Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah melakukan Konvoi keliling Kota Palangka Raya. Sebagaimana diketahui, paslon ini mendapatkan nomor urut 3.

    Pantauan dilapangan, paslon Faririd-Umi melakukan Kovoi dengan start dari Kantor DPD Golkar Provinsi Kalteng menuju Jalan Yosudarso, Jalan Galaxi, Jalan G Obos, Bundaran Kecil, Jalan Diponogoro, Jalan dr Murdjani, Jalan A Yani dan kembali ke Sekertariat Tim Pemenangan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

    Konvoi yang diringi oleh ratusan pendukung pasangan calon baik itu dari partai pengusung dan pendukung pasangan calon WaliKota Palangka Raya.

    Usai melakukan konvoi, calon Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengatakan, bahwa dirinya memperoleh nomor urut 3, sesuai dengan visi dan misi, yaitu kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan.

    “Selain itu juga kami merupakan pasangan muda yang berdaulat untuk kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan rakyat,” ucapnya didampingi Cawalkot Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, dan tim pemenangannya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)