Satu Pasang Remaja Terciduk di Area stadion 29 November Sampit

    SAMPIT – Diam-diam jajaran anggota Satpol PP Kabupaten Kotawaringin Timur beraksi, dan hasilnya cukup mengejutkan. Dari beberapa tempat lokasi hiburan yang berada di Kotawaringin Timur ini di datangi untuk mencegah hal negatif yang dilakukan remaja di Kota Sampit.

    Dimalam balentine yang biasanya menjadi momen hari kasih sayang sering disalahgunakan oleh remaja, hal inilah yang ingin dicegah oleh pihak Satpol PP Kotim.

    Terbukti, satu pasangan remaja berlainan jenis terciduk petugas sIdang memadu kasih di tempat gelap halaman Stadion 28 November Sampit tersebut. Patalnya dua remaja, yang mana satu wanitanya masih duduk di bangku Kelas 3 SMA di Kotim.

    “Kami tidak melarang kalian pacaran, tetapi jangan di tempat gelap, dan jangan di tempat sepi seperti ini, jangan sampai orang tua kalian kecewa, apalagi kalian masih pelajar,” ungkap Rudy Kamislan, Kepala Satpol PP Kotim, yang turun dilapangan tadi malam.

    Menurutnya, malam valentine di Kotim tempat- tempat hiburan sudah mereka susuri, namun tidak ditemukan adanya remaja yang berpacaran atau kumpul-kumpul di daerah sepi maupun di tempat gelap.

    “Sudah kita datangi namun tidak ada kita temukan yang negatif dilapangan, ada lebih daru 5 titik, hanya du Stadion ini yang kita temukan ada dua satu pasang remaja,” ujarnya.

    Rudy menambahkan, kedua remaja tersebut tidak diamankan, melainkan di bina di tempat dan diperbolehkan pulang kerumahnya masing-masing.

    “Kita bina langsung dilapangan, ini kita lakukan demi masa depan mereka jjuga dan sekaligus peringatan bagi remaja lainnya agar tidak melakukan perbuatan yang negatif,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)