Manfaatkan Libur Imlek, Masyarakat Ramai Kunjungi Objek Ikon Jelawat

    SAMPIT – Menikmati libur tahun baru imlek 2569 tahun 2018 ini, masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) beramai-ramai bersama sanak keluarga untuk bersantai sambil melihat kelotok yang menyusuri sungai mentaya di Objek Wisata Ikon Jelawat Sampit. Jum’at (16/2/2018) sore

    Terpantau di tempat tersebut, berbagai kalangan masyarakat dari anak-anak hingga dewasa memenuhi ikon kota Sampit itu. Selain tempat duduk yang nyaman untuk bersantai, objek wisata yang diresmikan oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi itu juga dekat dengan tempat kuliner serta rumah ibadah.

    Salah satu dari sekian banyak pengunjung, Dedy (29) warga kota Sampit Jalan S. Parman mengatakan bahwa ia bersama keluarganya memang sering kali mengunjungi objek ikon jelawat ini di saat tanggal merah.

    “Saya dengan keluarga biasanya memilih ke Ikon Jelawat waktu sore, hingga saat senja tiba. Karena bisa melihat pemandangan langsung ke Sungai Mentaya dan arus lalu lintas kelotok,” ungkap Dedy

    Dedy juga memuji pihak keamanan yang selalu siaga di tempat wisata tersebut. Sehingga dia sekeluarga tak perlu was-was untuk bersantai dan memanfaatkan momen.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)