Subdit Intel Polda Kalteng ke Muara Teweh, Ada Apa?

    MUARA TEWEH – Jajaran Intel Polda Kalimantan Tengah Subdit Sosial Budaya melakukan Seminar Kamtibmas yang diikuti oleh tokoh agama, adat dan pemuda dari empat kabupaten yang berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, yaitu kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara, dan Murung Raya.

    Acara yang berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 16 – 18 tersebut dibuka secara langsung oleh Kasubdit Sosbud Intel Polda Kalteng Kompol Eko Wahyu Fredian SIK dengan mengambil tempat di Aula Hotel JnB Muara Teweh.

    Hadir sebagai pembicara beberapa narasumber yang terdiri dari Polres Barito Utara, Dinas Komunikasi dan Persandian Barito Utara, Departemen Agama Muara Teweh, Kesbangpol Barito Utara.

    Dalam sambutannya, Eko Wahyu Fredian, menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk sharing informasi dan masukan dalam upaya kamtibmas di wilayah masing-masing.

    “Kami mengharapkan adanya informasi dua arah,dengan saling memmberikan informasi dan saran serta kritik dalam upaya menciptkan keamanan,” ucapnya.

    Turut hadir sejumlah perwakilan PCNU, DPC PWRI, MUI, PCNU, GKE PK, MPN, LP3KRI, Amanda Bartim, MD-AHK Bartim, DPC SPSI Bartim, DAD Barut, Tokoh Pemuda Bartim, MD-AHK Barut, FKMP Batara, MD-AHK Barsel, HMI Muara Teweh, Batamad Mura, Karang Taruna Barut, PD Muhammadiyah Mura, dan MUI Mura.(jhd/beritasampit.co.id)