Ilham Akbar Mustafa Paparkan Gagasan Di Universitas Pattimura, Besok?

    AMBON – Kandidat ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2018-2020 Ilham Akbar Mustafa (29) pemuda asal Ternate dengan stylenya yang energik ini kembali mewarnai kongres HMI Ke-XXX di Kota Ambon, Provinsi Maluku dengan gagasannya.

    Melanjutnya Roadshownya dalam rangka Lunching dan Bedah Buku rencanya Ilham akan mengadakan hal serupa di Universitas Pattimura, pukul. 15.00 Wit. Senin, 09/02/2018.

    Ilham yang merupakan Fungsionaris PB HMI di kepempinan Mulyadi P. Tamsir ini memang di kenal sebagai kader HMI yang produktif dalam pergolakan pemikiran serta pergerakan.

    Melihat kondisi Indonesia sekarang ini yang mengalami sebuah diskorsus identitas terhadap situasi kebangsaan yang belakangan di goyang oleh isu-isu rasial terutama pada momentum momentum politik.

    Ilham Akbar Mustafa kader HMI asal Cabang Makssar Timur ini merespon dengan mengaktualisasikannya dalam buku Melampaui Populisme (Islam, Demokrasi dan Masa Depan Indonesia).

    Disinilah Kandidat Ketua Umum PB HMI Ilham Akbar Mustafa akan memaparkan bagaimana Islam, Demokrasi dan Masa Depan Indonesia menjawab persoalan kebangsaan saat ini.
    Hadir sebagai pembedah yakni Prof.Dr. M. J. Saptenno S. H. M.Kum., Rektor Universitas Pattimura, Ruslly Asrul Pattimahu komisioner KPID Maluku. Sementara itu, Ilham Akbar Mustafa sebagai penulis turut pula hadir dalam acara bedah buku ini.

    Dedy Cabang Bengkalis sangat bangga ditengah persoalan Indonesia sekarang ini, Ilham Akbar Mustafa mampu memberikan sebuah gagasan sebagai warna kader HMI.

    “Saya sudah ikuti beberapa kali Lunching dan Bedah Buku yang dilakukan kanda Ilham, Buku melampuai populisme ini menarik dibahas dalam menjawab persoalan bangsa sekarang ini,” singkatnya.

    (Sps/Beritasampit.co.id)