KPU Barito Utara Adakan Pawai Damai

    MUARA TEWEH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pawai damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang diadakan Bundaran Buah Barito Utara, Minggu (18/2).

    Pergelaran Pawai Damai dibuka dengan seni tarian Mandau, tarian Hardah, dan Kuntau yang membuat masyarakat Barito Utara bertepuk tangan dan tertawa.

    Pawai Damai juga dihadiri oleh Kapolres, Dandim, Pejabat Pengganti Bupati sementara, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretari Daerah, dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara.

    Ketua KPU Alamsyah, SH menyampaikan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan 2018 kepada seluruh masyarakat Barito Utara, “sebagai mana telah kita ketahui sesuai keputusan KPU setelah melalui serangkai kegiatan Verifikasi persyaratan pencalonan telah ditetapkan ada 2 (dua) pasangan calon,” ucapnya.

    Pasangan H. Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, SH yang diusung 9 Partai PAN, GERINDRA, HANURA, DEMOKRAT, PKB, GOLKAR, PKS, PPP, NASDEM.

    Sedangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara H. Taufik Nugraha, S. KOM dan Drs. Ompie herby yang diusung oleh PDIP.
    Pelepasan Pawai Damai oleh Drs. H. Sapto Nugroho Handono Wareh dimulai, maka dengan itu para rombongan ke-2 belah pihak melakukan pawai damai mengelilingi Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

    (Hdi/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)