Edy-Taty, Terbukti dan Teruji

    PULANG PISAU – Pasangan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang, yang maju kembali pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2018 terbukti tangguh dan sudah teruji.

    Sebagai paslon incumbent, prestasi dan keberhasilan selama membangun Pulang Pisau menjadi senjata ampuh untuk mengambil hati masyarakat di Bumi Handep Hapakat pada gelaran Pilkada Pulang Pisau pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

    H Edy Pratowo mengatakan, dorongan kuat yang datang dari masyarakat terhadap paslon Edy-Taty untuk maju di Pilkada Pulang Pisau menjadi tolak ukur dan bukti keberhasilan pembangunan selama mempimpin. Masyarakat menilai, Kabupaten Pulang Pisau saat ini lebih maju dan berkembang dengan pesat. Kehadiran pabrik sengon di Desa Buntoi, menjadi salah satu indikator, bahwa Kabupaten Pulang Pisau menjadi daya tarik tersendiri bagi investor.

    Semua itu, lanjut Edy, tak lepas dari kemajuan dan berkembangnya suatu daerah yang didukung infrastruktur memadai, serta stabilitas keamanan yang kondusif. Sehingga para investor berdatangan untuk berinvestasi di Pulang Pisau.

    “Nah, kondisi ini menjadi tantangan dan kesempatan untuk kita manfaatkan, salah satunya dengan menciptakan sebuah inovasi-inovasi agar kita bisa menjawab tantangan itu,” ucapnya.

    Paslon Edy-Taty didukung 6 partai koalisi, yakni partai Golkar, PDIP, PKPI, Demokrat, PAN, dan Gerindra, dengan mengusung Jargon Lanjutkan dan Tuntaskan.

    Untuk Visi, yakni Mewujudkan Masyarakat Pulang Pisau Inovatif, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera. Sedangkan misinya, Peningkatan Program Berkelanjutan Bidang Infrasruktur sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA), Ekonomi Berkelanjutan, Sosial Budaya serta Mewujudkan Pemerintah Yang Bersih dan Berwibawa (good and clean govermence), memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikan Pulang Pisau sebagai pintu gerbang perekonomian wialayah timur di Kalimantan Tengah.

    Hal tersebut di perkuat, selama memimpin Pulang Pisau, Paslon Edy-Taty telah menyelesaikan pembangunan pelabuhan Sei Tunggul yang berada di Kecamatan Kahayan Kuala. Semua itu, untuk mewujudkan Pulang Pisau yang berinovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera.

    “Jika masyarakat Pulang Pisau kembali memberikan amanah dan kepercayaan memimpin di periode kedua, komitmen kami ingin melanjutkan dan menuntaskan program-program pembanguan agar Pulang Pisau lebih maju dan berkembang, untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup Edy.

    (pra/beritasampit.co.id)