Fairid – Umi Ajak Semua Paslon Jaga Kerukunan dan Ciptakan Pilkada Damai

    PALANGKA RAYA – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3 Fairid Naparin – Hj. Umi Mastikah berharap agar seluruh Pihak yang terlibat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian.

    “Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan hidup damai, dan mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang sehat demi kemajuan kota Palangka Raya,”Ucap Fairid didampingi Hj Umi Mastika kepada beritasampit, Senin (19/2/2018) di Palangka Raya.

    Perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa, lanjut Fairid, namun pada saat masa Pilkada telah berakhir, dirinya mengajak seluruh peserta yang terlibat dalam Pilkada serentak 2018 untuk bersama-sama bergandengan tangan kembali.

    “Ketika sudah selesai nanti, mari kita bersama-sama bergandengan tangan kembali untuk membangun dan memajukan kota Palangka Raya yang kita cintai ini,”ajaknya.

    Selain itu, Fairid berkomitmen untuk membawa kemajuan di berbagai aspek yang berkelanjutan, struktur ekonomi yang tangguh dan progresif, serta aspek budaya dan kepariwisataan.

    “Pasanga Fairif – Umi telah berkomitmen untuk membawa kemajuan dari berbagai aspek serta siap memimpin rakyat kota Palangka Raya tanpa memandang suku, ras maupun agama demi menciptakan Palangka Raya yang damai, harmoni dan sejahtera,”Tutupnya

    (nt/beritasampit.co.id)