Sudarsono beserta Isteri Hadir ke Jakarta Demi Dukung Lewita di Ajang LIDA

    KUALA PEMBUANG – Dengan Keterwakilannya Lewita di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dalam konser nominasi Kalimantan Tengah, masyarakat, dan calon petahana Seruyan H. Sudarsono beserta istrinya Ratna Mustika langsung hadir ke JAKARTA Senin (19/2/18).

    Ratna Mustika mengatakan bahwa tujuan mereka ke Jakarta bukan hanya memberikan dukungan saja namun merasa bangga dengan tampilnya wakil Kabupaten Seruyan di ajang dangdut bergengsi tersebut.

    “Yang jelas kita bangga orang Seruyan bisa tampil diajang sekelas LIDA, kebetulan juga ada teman-teman anggota DPRD yang kunjungan kerja di Jakarta juga hadir langsung di Studio 5 tersebut,” ujarnya via Whatsapp pribadinya, Senin (19/2/2018) malam.

    Selain itu dijelaskannya pula, kurang lebih sekitar 40 orang pendukung dari Seruyan yang hadir di Studio tempat acara berlangsung untuk langsung memberikan mendukung buat biduan kebanghaan Seruyan tersebut.

    Tidak hanya itu, dijelaskan Ratna, bahwa rombongan telah membawa oleh-oleh khas Seruyan, seperti Krupuk, Kain Batik, Terasi, dan Amplang, sebagai bentuk mempromosikan Kabupaten Seruyan ke publik melalui ajang yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

    Selain itu ia mengharapkan supaya Lewita mendapatkan sms dan dukungan yang banyak dari masyarakat Kalteng khususnya dari Kabupaten Seruyan.

    “Kami juga usaha minta dukungan dengan teman-teman di seluruh Indonesia untuk mendukung Lewita,” jelasnya.

    Sebelumnya Lewita sempat tampil perdana mengguncang panggung audisi dengan membawakan Lagu Pangeran Dangdut.

    Dengan suara rok dangdutnya Lewita sempat menyita perhatian dan menghepnotis para juri untuk ikut bergoyang dan pada akhirnya mendapatkan standing up plus dari para dewan juri.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)