Ini alasan Bupati Kotim Jadi Pelayan Makan Siang Untuk Pegawainya

    SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi S. Ikom telah memimpin selama satu periode, bersama wakilnya HM. Taufiq Mukri, SH., MM, periode 2010-2015 hingga sekarang.

    Diusianya yang tidak muda lagi, Supian Hadi berumur 42 tahun, tepat pada tanggal 21 Februari 2018. Saat perayaan ulang tahunnya, Supian merayakan bersama jajarannya di gedung Setda Kotim, Rabu (21/2/2018).

    Untuk membalas kinerja para jajaranya, seusai acara, Supian beralih peran sebagai pelayan saat acara ulang tahunnya itu.

    “Alasannya adalah karena mereka sudah beberapa tahun melayani kita, khususnya saya selaku bupati merasa nyaman, senang dan bahagia atas kerja mereka selama ini,” kata Supian kepada beritasampit.co.id.

    Dilanjutkan Supian, mereka bekerja dengan rasa kekeluargaan. Dia mengaku juga tidak ingin ada jarak antara Bupati hingga seluruh struktur jajaran.

    “Jadi dari bupati sampai tukang sapu tukang pel, di kantor bupati tadi saya layani. Karena saya anggap kami adalah satu keluarga yang utuh dan kompak demi pembangunan di Kabupaten Kotim,” demikian Supian.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)