Selain Meresmikan Lapangan Futsal, Bupati Kotim Terima Kejutan ini Lho !

    SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi S. Ikom, pada acara pembukaan laga futsal antar instansi diikuti Aparatur Sipil Negara/Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), melaksanakan peresmian lapangan Adha Futsal di Jalan Desmon Ali Sampit.

    Peresmian itu, sekaligus menjadi hadiah pada ulang tahun bupati dua periode yakni memasuki usia 42 tahun, milik Kepala Kementerian Agama Kotim, H. Samsudin.

    Tak sampai disitu, memasuki acara potong tumpeng yang telah di sediakan, bupati yang biasa di sebut dengan SHD itu tiba-tiba mendapatkan hadiah foto dari seorang seniman muda yang ada di Kotim.

    Hadiah yang diterima SHD yakni lukisan wajahnya yang bertuliskan 42, di ketahui lukisan tersebut dibuat dengan menggunakan ampas kopi. SHD pun terlihat senang mendapatkan hadiah dari seniman muda itu.

    “Terimakasih ini merupakan kado terindah. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberkahan,” ujar Supian Hadi. Dalam kesempatan itu juga, SHD meminta agar mereka yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan liga tersebut sebagai ajang silatirhami.

    (im/beritasampit.co.id)