Nah, Intelkam Polres Barut Undang Mantan Presiden ?

    MUARA TEWEH – Keamanan di wilayah hukum Polres Barito Utara (Barut) terus dipantau, agar terwujudnya keamanan dan ketertiban menjelang maupun pasca Pilkada di Barut.

    Dalam hal tersebut Polres Barito Utara melalui Satuan Intelkam terus memaksimalkan langkah-langkahnya dalam menciptakan kondisi keamanan tersebut.

    Salah satunya mendekati para tokoh dan masyarakat di dalam kota Muara Teweh sebagai pusat pemerintahan.

    Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.IK melalui Kasat Intelkam Iptu Setyo Sidik Pramono, SH, MH, didampingi Kanit Satu Politik Aipda Narsim dan Kanit Tiga Sosial Budaya Aipda Polisi Tri Susilo Adi menerima undangan perwakilan dari pemuda yakni Saleh Purwanto yang datang didampingi Rusito Fransisco di ruangan Sosial Budaya Satuan Intelkam.

    Dalam diskusinya, Kasat Intelkam mengharapkan adanya kerjasama dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Barut.

    “Saya ingin kita dapat sinergi dalam upaya cipta kondisi keamanan,apalagi disaat jelang pilkada seperti sekarang ini,” terang Setyo Sidik, Jumat (23/2/2018).

    Untuk itu ia (Setyo) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik tokoh agama,masyarakat dan pemuda, yang sudah dapat bersama-sama menjalin komunikasi dengan pihak Polres Barito Utara.

    “Maka dari itu, saya apresiasi kepada para tokih muda Barito Utara saat ini yang juga mau berperan turut menjaga kondisi kamtibmas,” singkatnya.

    Kedatangan Saleh Purwanto mantan Presiden BEM STIE Muara Teweh periode 2015-2016 tersebut tidak lain dalam silaturahmi rutin, yang selalu digagas oleh pihak intelkam Polres Barut.

    “Kami memberikan apresiasi kepada pihak intelkam yang sudah terus melakukan monitoring, terkait situasi dan kondisi keadaan keamanan wilayah Barito Utara, seperti yang dilakukan hari ini dimana Polri melakukan upaya silaturahmi silang yaitu tandang dan undang,” ucap Saleh yang biasa disapa SHP itu.

    (Hdi/Ris.beritasampit.co.id)