Warga Desa Muara Untu Antusias Sambut Perdie-Rejikinoor

    PURUK CAHU – Ratusan warga Desa Muara Untu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) berkumpul dikediaman Kamarudin, Senin (26/2/2018). Mereka berkumpul itu dalam rangka mengikuti sosialisasi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Mura periode 2018-2023, Perdie-Rejikinoor (Pro).

    Pantauan wartawan beritasampit.co.id, tampak warga setempat sangat antusias mengikutinya. Itu terlihat, rumah kediaman Kamarudin tak mampu menampung warga, sehingga sebagian warga harus duduk dihalaman rumah tersebut.

    Salah satu warga, Atak saat di bincangi mengatakan, mengenai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya Perdie-Rejikinoor sudah terbukti mampu membawa Mura lebih baik dari sebelumnya.

    “Kami sangat apresiasi dengan pasangan Pak Perdie dan Rejikinoor (Kinoy), karena pasangan calon bupati dan wakil bupati ini pasangan yang melanjutkan dan menuntaskan program pembangunan yang ada di Murung Raya (Mura),” ungkapnya.

    Oleh karena itu, lanjut Atak, masyarakat di sini sangat mendukung pasangan tersebut. Pembangunannya terbukti dan sudah dirasakan, seperti infrastruktur jalan dari Desa Muara Untu ke Kota Puruk Cahu. Dulunya rusak parah, sekarang sudah mulus.

    “Harapannya calon Bupati dan Wakil Bupati ini bisa lebih baik ke depannya dan bisa melanjutkan dan menuntaskan Menuju Murung Raya EMAS (Elok, Mandiri, Aman Sejahtera),” tutup Atak.

    (ndr/beritasampit.co.id).

    (Visited 3 times, 1 visits today)