Wujud Toleransi, LOTO Hadir di MTQ Tingkat Kabupaten di Tewah

    KUALA KURUN-Sebagai wujud toleransi antar umat beragama. Ditengah kesibukan kampanye dialogis, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Ninir Urut 2, Ir. Lohing Simon-Suprapto Sungan, SH menyempatkan diri hadir di pembukaan MTQ ke XIV tahun 2018 Tingkat Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di Kecamatan Tewah.

    “Selamat fan sukses MTQ ke-XIV Tingkat Kabupaten Gunung Mas di Kecamatan Tewah,” tulis tim media center yang dikutip beritasampit.co.id dari akun facebook @Dukung Lohing Suprapto.

    Tim media center pemenangan LOTO (Lohing-Suprapto) mengatakan, salah satu program LOTO untuk membangun mental spiritual masyarakat ialah dengan mendukung dan melakukan pembinaan di bidang kerohanian.

    Lebih lanjut tim media center menuliskan, kepedulian dan dukungan tersebut telah dilakukan LOTO selama ini dalam bentuk membantu kegiatan keagamaan lintas kepercayaan.

    “Bantuan sapi hewan Qurban saat hari raya Qurban, bantuan sapi utk perayaan natal di seluruh Kecamatan se-GUMAS, bantuan sarana rumah ibadah baik Masjid, langgar, Gereja, dan balai kaharingan,” tukasnya.

    “LOTO sosok pemimpin GUMAS yang nasionalis dan peduli penuh perhatian terhadap keberadaan lembaga serta umat beragama tanpa membedakan / pilih kasih terhadap agama yg ada,” puji tim media center menimpali.

    (mcl/beritasampit.co.id)