KAHMI Kotim Siap Dilantik Besok

    SAMPIT – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2018-2022 akan dilantik besok (Kamis, Red), di Aula Sei Mentaya Kantor Bappeda Kotim. Dan yang akan melantik mereka akan dilakukan oleh Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Kalteng.

    Ketua MD KAHMI Kotim, Zam’an mengatakan, pelantikan ini merupakan bagian dari kegiatan seremonial untuk sekaligus menginformasikan kepada masyarakat tentang keberadaan KAHMI di Kotim.

    “Semoga dengan kehadiran KAHMI di Kotim bisa menjadi energi positif untuk turut memberikan kontribusi pemikiran terhadap kemajuan daerah,” ujarnya, kepada beritasampit.co.id, Rabu (28/2/2018) malam.

    Dia menegaskan, alumni harus saling membesarkan dan jangan saling mengkerdilkan. Seluruh elemen yang tergabung dalam KAHMI harus bisa bersinergi untuk membangun dan mengedepankan program keumatan.

    “Semoga pelantikan ini bisa lebih mewarnai dan menjadi kekuatan besar dalam hal menjalankan amanah dan tanggung jawab terhadap agenda keumatan,” ujar Zam’an

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)