Mantap…!! Bupati Barsel Siap Dukung Gubernur Lawan Peredaran Narkoba

    PALANGKA RAYA – Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Samsuri mengatakan kesiapannya mendukung secara penuh Gubernur provinsi Kalteng dalam memberantas peredaran narkoba.

    Dia mengatakan bahwa perlu kerjasama dari semua pihak untuk memberantas peredaran narkoba. Karena tanpa narkoba maka akan lahir generasi muda yang bersih serta siap untuk melanjutkan pembangunan bangsa ini kedepannya.

    “Saya juga meminta agar pihak penegak hukum dapat menindak tegas siapapun yang terlibat dalam peredaran narkoba tanpa pandang bulu” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media di Bappeda provinsi saat acara Rapat koordinasi pembangunan. Kamis, (01/3/2018).

    Lanjut Eddy, untuk melawan peredaran narkoba hendaknya setiap orang agar dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa tentu akan dijauhkan dari hal-hal yang negatif.

    Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran adalah sosok yang begitu tegas dalam melawan peredaran narkoba. Bahkan setiap pidatonya tak lupa beliau selalu mengingatkan agar menjauhi narkoba.

    (apr/beritasampit.co.id)