Pergantian Kasat Intelkam Polres Palangka Raya, Pejabat Baru Diminta Segera Beradaptasi

    PALANGKA RAYA– Rotasi jabatan ditubuh Kepolisian Resort (Polres) Kota Palangka Raya kembali terjadi.

    Setelah sebelumnya, pada Bulan Februari 2018 pergantian Kasat Reskrim, kali ini perombakan jabatan Kasat Intelkam, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Palangka Raya, di Halaman Mapolres Jalan Tjilik Riwut KM 3 Kota Palangka Raya, Jum’at (2/3/2018).

    Setelah serah terima jabatan, Kapolres Kota Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, S.I.K kepada wartawan, mengatakan bahwa pergantian posisi kali ini adalah sebagai penyegaran ditubuh Polri.

    “Untuk mutasi kali ini, sebagai penyegaran bagi tubuh polri sendiri, terutama Polres Kota Palangka Raya, dan pembinaan karir bagi anggota itu sendiri,” katanya.

    Dimana, sambung AKBP Timbul RK Siregar, “jabatan Kasat Intelkam sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Nugroho, SH, dan kini mendapat jabatan baru sebagai kanit III subdit I/ Politik DitIntelkam Polda Kalteng,” lanjut Perwira berpangkat dua melati itu.

    Sedangkan Kasat intelkam Baru dijabat oleh Iptu Wahab, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Bin Pam Subid Paminal BidPropam Polda Kalteng

    Perlu diketahui, Timbul Siregar menambahkan, selama menjabat Kasat Intel, Budi Nugroho cukup banyak mendapat prestasi, salah satunya melihat situasi kondisi Kamtibmas di wilayah kota Palangka Raya yang cukup kondusif dibawah bimbingan dia (Budi Nugroho)

    “Untuk pejabat baru segera beradaptasi, karena kedepan tugas cukup berat apalagi ini menghadapi Pilkada, dan situasi pesta demokrasi ini tidak bisa diprediksi,” tutup AKBP Timbul RK Siregar.

    (Fr/beritasampit.co.id)