Besok, KPU Akan Lantik Seluruh PPK se-Kotim

    SAMPIT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dipastikan pada, Senin (5/3/2018) besok akan melantik 51 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se – Kabupaten Kotim.

    Acara pelantikan yang dikemas dengan bimbingan teknis (Bimtek) tersebut akan dilangsungkan di 2 tempat berbeda yakni Pelantikan diadakan di Aula Lantai 2 Setda Kotim Jalan Jendral Sudirman dan Bimtek dilaksanakan di Hotel Midtwon Jalan MT. Hariono Sampit.

    “Besok semuanya akan dilantik. Terimakasih atas kedatangannya,” ujar Ketua KPU Kotim, M. Sahlin saat sambutan membuka acara, Minggu (4/3/2018) di Hotel Midtwon.

    Dijelaskannya, bahwa sebagai seorang PPK adalah suatu tugas yang mulia karena bekerja dengan keikhlasan demi lancarnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

    ” Dengan gajih yang terhitung tidak seberapa semua PPK diminta bekerja untuk pemilu yang terbilang lumayan berat, karena itulah perlu keseriusan semuanya supaya Pemilu nanti dapat berhasil dan sukses,” ujar Sahlin.

    Selain itu, Sahlin juga berharap, supaya semua PPK yang berjumlah 3 orang setiap kecamatan tersebut supaya dapat bekerja kompak dan saling bersinergi.

    “Harapannya semoga, bisa kompak dan bersinergi serta bekerja sama dengan sekretariat, PPS, unsur kecamatan dan desa di wilayahnya,” tutup Sahlin.

    Sekedar informasi, bahwa Pelantikan dan Bimtek PPK Kotim akan dilangsungkan selama 3 hari yaitu 4-6 Maret 2018.

    (fzl/beritasampit.co.id)