Lelang Jabatan Sekda Kalteng Menunggu Ketersediaan Anggaran

    PALANGKA RAYA – Plt Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, mengatakan, bahwa lelang jabatan Sekda Kalteng definitif untuk sementara masih dalam proses pengusulan anggaran. Ketika anggaran sudah tersedia, maka proses lelang jabatan tersebut akan segera dilaksanakan.

    “Siapapun berhak mengikuti proses lelang jabatan, sepanjang mereka memiliki kriteria-kriteria jabatan pimpinan tinggi pratama,” ucapnya, saat diwawancarai awak media, pada Selasa (6/3/2018) di komplek kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya.

    Lanjut Fahrizal, salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki untuk mengikuti proses lelang jabatan diantaranya usia yang bersangkutan saat mengikuti tes tidak lebih dari 58 tahun. Selain itu jabatan struktural dalam pemerintahan yakni harus Eselon IIA.

    “Tentunya setiap kepala dinas atau kepala badan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sama-sama mempunyai peluang dalam mengikuti proses lelang jabatan tersebut,” ucapnya.

    Namun saat ditanya wartawan apakah dia akan ikut lelang jabatan Sekda? Pria yang juga merupakan Kepala BLH Kalteng ini hanya mengatakan tunggu saja nanti.

    (apr/beritasampit.co.id)