Aries M. Narang: Peningkatan Infrastruktur Harus Diprioritaskan

    PALANGKA RAYA – Calon Walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aries Marcorius Narang mengatakan bahwa salah satu program utama yang dia tawarkan kepada masyarakat jika diberi amanah memimpin Palangka Raya adalah meningkatkan infrastruktur khususnya Jalan.

    “Dalam beberapa waktu yang lalu saat saya bertemu dengan masyarakat dan menampung aspirasi mereka, sebagian besar mengharapkan agar Jalan di wilayah atau lingkungan mereka dapat diperbaiki” ucapnya saat diwawancarai wartawan beritasampit.co.id pada Kamis (8/3/2018) di Posko Pemenangan Aries – Habib Said, jalan RTA Milono Palangka Raya.

    Lanjut Aries, bahwa untuk meningkatan infrastruktur Jalan tentunya butuh biaya yang tidak sedikit sehingga perlu pembagian porsi anggaran yang jelas dan tepat dalam APBD kota Palangka Raya.

    Sehingga anggaran untuk bidang lainnya seperti belanja pegawai, bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya sesuai dengan porsinya.

    Dia menambahkan bahwa untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur Jalan tidaklah mudah. Karena berdasarkan buku yang dia baca dengan judul Analisis Isu Strategis kota Palangka Raya yang diserahkan oleh Walikota, H. Riban Satia dalam acara deklarasi damai beberapa waktu yang lalu menunjukkan bahwa terdapat sekitar 700 km jalan yang perlu perbaikan di wilayah Palangka Raya.

    “Meskipun demikian tentunya sebagai wujud pengabdian saya kepada kota Palangka Raya, setiap hal yang menyangkut dengan pembangunan akan saya perhatikan dan prioritaskan jika masyarakat kota cantik memberikan kepercayaan kepada saya untuk membangun Palangka Raya menjadi lebih baik” ucap Aries.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT