ASIK PACARAN, MOTOR DI GONDOL PENCURI!!

    SERUYAN – Berawal dari Ismiyati (Korban) yang di telpon oleh kekasihnya Agus sekitar pukul 17.00 wib (20/06/2017) saat itu diajak nongkrong bersama dua orang temannya di Bukit Naning jalan poros Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan.

    Setelah sampai di bukit Naning, Ismiyati dan Agus memarkir motornya agak jauh dari tempat nongkrong. Kedua Temannya pun pamit ingin duluan pulang, sekitar pukul 23.20 Wib Ismiyati mengajak Agus pulang, namum ketika mereka kembali ke tempat parkir, motor yang mereka bawa sudah tidak ada.

    Ismiyati pun segera melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Seruyan Tengah di Desa Batu Agung,
    mendapat laporan tersebut, anggota Polsek dan Resmob Polres Seruyan pun sempat melakukan pengejaran.

    Namun nasib tidak berpihak, Ismiyati tetap tidak mendapatkan kembali motornya. Setelah 9 bulan melakukan penyelidikan dan pengembangan,Resmob Polres Seruyan dan Polsek Seruyan tengah akhirnya berhasil mengamankan Andrianur alias Andri (20), setelah mendapat keterangan Andianur alias andri, anggota polsek pun kembali berhasil mengamankan Suryadi alias Isur (36) di Desa Gantung Pengayuh, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan.

    Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mukmin Wijaya SIK, M.H, melalui Kapolsek Seruyan Tengah Ipda M. Romadhon, S.H dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id malam ini.

    Dari tangan terduga, polisi mengamankan 1 buah motor Jupiter z atas nama Kusdi yang tidak lain adalah motor Ismiyati yang 9 bulan lalu di curi saat asyik pacaran

    “Terduga dan barang buktipun kini sudah diamankan di polsek Seruyan Tengah untuk proses lebih lanjut, menurut warga Suryadi alias Isur memang kerap melakukan aksi pencurian dan terkenal licin dan belum pernah tertangkap oleh petugas,” Terangnya.

    ( Af/ beritasampit.co.id )

    Editor: MAULANA KAWIT