Empat Gadis Cantik dan Satu Orang Pria di Rehabilitasi Rawat Jalan Oleh BNK Kotim

1237
DI PERIKSA.im/Bs empat orang wanita saat akan menjalani pemeriksaan oleh dokter spesialis poli jiwa di RSDU Dr Murjani Sampit.  

SAMPIT – Badan Narkotika Kabupaten (BNK), Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah dan dokter spesialis kembali melakukan pemeriksaan serta rehabilitasi jalan terhadap empat orang wanita dan satu pria pengunjung tempat hiburan malam (THM) di Sampit.

Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Ronny Marthius Nababan mengungkapkan, empat orang wanita dan satu pria itu diamankan saat pihaknya melakukan razia tentang peredaran narkoba di beberapa THM yang ada di Kotim berdasarkan perintah langsung dari Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko.

Baca Juga:   ​Terjebak Dalam Mobil, Kadinsos Kapuas dan Sopir Berusaha Selamatkan Diri, Apa Jadinya ?

“Hari ini kami lakukan pemeriksaan dan akan melakukan rehabilitasi jalan terhadap lima orang yang positif menggunakan narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Ronny Marthius Nababan, Senin (12/3/2018).

Diungkapkannya, sementara ini hanya bisa melakukan rehabilitasi jalan, sebab untuk rehabilitasi inap, pihak BNK masih belum memiliki infrastruktur yang memadai karena Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) untuk di Kotim masih dalam tahap pengajuan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta.

“Kelima orang ini akan selalu kami pantau dan kami periksa setiap satu bulan sekali. Waktu nya tidak ditentukan, kami akan adakan secara dadakan untuk melakukan tes urinenya setiap satu bulan sekali dengan cara itu kita tahu jika mereka masih memakai atau tidak,” ungkapnya.

Baca Juga:   Proses Evakuasi Mobil Hilux, Masuk Ke Parit Rumah Warga Katingan Sempat Macetkan Lalu Lintas Jalan

(im/beritasampit.co.id).

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments