KORPRI Diharapkan Jadi Polopor Masyarakat yang Berkualitas

    SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri membuka Musyawarah Daerah (Musda) Krops Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Aula Lantai ll Kantor Bupati, Senin (19/03/2018) pagi.

    Dalam kesempatan itu, Taufiq mengatakan, KORPRI adalah wadah untuk menghimpun seluruh pegawai RI demi meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetian kepada cita-cita Perjuangan Bangsa dan Negara.

    Selain itu, dapat bersifat demokratis, mandiri, bebas, aktif, professional, netral, produktif dan bertanggung jawab. ” Dengan adanya musyawarah ini diharapkan agar dapat menghasilkan program serta kepengurusan yang lebih baik lagi ” katanya.

    Taufik juga berharap, pelaksanaan kegiatan ini mebuat KORPRI dapat terus tumbuh, berkembang dan para anggotanya dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan lebih baik lagi.

    Selain itu anggota KORPRI mampu menjadi pelopor dan pembina dalam mengubah masyarakat lingkungannya menjadi masyarakat yang berkualitas.

    (put/beritasampit.co.id)