12 Jam Kritis, Korban Tabrakan Ini Meninggal Dunia

    PALANGKA RAYA – Korban tabrakan yang terjadi di depan Taman Makam Pahlawan, Jalan Tjilik Riwut Km 3, Kota Palangka Raya, Kamis (22/3/218) sekitar pukul 14.30 WIB lalu diketahui bernama During Rampai (62), warga Jalan Rajawali Gang 1, Kota Palangka Raya.

    Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, melalui KBO Iptu Kusriadi mengatakan, kejadian itu berawal ketika korban melaju dari arah Bundaran Besar menuju simpang lampu merah Jalan Garuda mengendarai sepeda motor jenis Revo Nopol KH 3385 TI. Dalam perjalanannya, tiba-tiba ada mobil tangki HinoTruck Nopol B 9025 HFV yang dikendarai oleh Musa Gusman dari posisi luar jalan, melambung menuju jalur 3.

    “Tanpa melihat kebelakang Musa langsung melambungkan mobilnya menuju jalur 3, disitu korban tidak bisa menghindarkan motornya, lalu menabrak mobil tangki yang dikendarai Musa, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka serius dan tidak sadarkan diri,” ujarnya.

    Setelah itu korban langsung mendapat pertolongan oleh pengguna jalan, dan dilarikan ke RS Bhayangkara Jalan Ahmad Yani, karena mengalami luka yang serius. Pihak dokter RS Bhayangkara kemudian merujuk korban ke RS dr Doris Sylvanus sekitar pukul 15.30 WIB.

    Selanjutnya karena mengalami luka yang sangat serius, selama kurang lebih 12 jam akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir pada dinihari Jum’at (23/3/2018) sekitar Pukul 02.15 WIB di RS dr Doris Sylvanus.

    (fr/beritasampit.co.id)