Tanpa Biaya dan Mahar, Partai Berkarya Kobar Terima Pendaftaran Bacaleg 2019

    PANGKALAN BUN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkayra Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mulai 1 April – 31 Mei 2018 melakukan penerimaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD Kabupaten Kobar, tanpa biaya dan mahar. Melainkan hanya dikenakan biaya administrasi.

    Hal tersebut disampaikan Rio Ferry Advendo Ketua DPD.Partai Berkarya Kabupaten Kobar,saat diwawancarai beritasampit.co.id, Kamis (29/3/2018).

    Menurut Rio, terkait dengan penerimaan para Caleg Partai Berkarya mengajak kepada para pemuda pemudi terbaik Kabupaten Kobar,sebagai harapan bangsa untuk menjadi Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng bahkan untuk Bakal Calon DPR RI.

    “Untuk persyaratan lebih lanjut sebagai bakal Caleg, kepada yang berminat, bisa datang ke Sekretariat Partai Berkarya Jalan Pasanah, Kota Pangkalan Bun, karena kalau dijelaskan melalui berita ini terlalu panjang. Yang jelas penerimaan dimulai 1 April sampai 31 Mei 2018,” ungkap Rio.

    “Peluang ini, selain terbuka untuk masyarakat Kobar juga terbuka untuk seluluruh anggota dan kader-kader Partai Berkarya. Dan sesuai komitmen dari pusat pendaftaran tidak dipungut biaya. Partai Berkarya mengharamkan mahar dan politik uang dalam aktivitas kepartaian,” tegasnya.

    Dijelaskan Rio, Partai Berkarya yang baru lahir beberapa bulan ternyata di 6 Kecamatan se Kabupaten Kobar sudah banyak anggotanya.

    ”Ini membuktikan kebangkita Partai Berkarya,sebelumnya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kobar khususnya dan Provinsi Kalteng serta umumnya masyarakt seluruh Indonesia,” terang Rio yang siap menjadi perintis politikus muda bersama kader-kader mudanya di Kabupaten Kobar.

    Lanjut Rio, Partai Berkarya sebagai partai muda tentunya penuh dengan energik/tenaga baru, siap menyumbangkan karyanya yang syarat dengan inovasi baru, untuk bersama-sama dengan masyarakat membangun Kabupaten Kobar.

    “Untuk itu Partai Berkarya siap memberikan peluang kepada seluruh tokoh masyarakat dan khususnya para pemuda-pemudi untuk bersama-sama menorehkan karya-karya cemerlangnya membangun Bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kobar kearah yang benar-benar bersinegri dengan masyarakat,” tekannya.

    Tambah Rio, para pengurus Partai Berkarya di Pusat (Jakarta) adalah orang-orang yang selama ini kemunculannya sangat dinatikan oleh rakyat Indonesia.

    ”Saya tidak akan menyebutkan nama perorangannya karena rakyat Indonesia dan masyarakat Kobarpun sudah banyak yang mengetahuinya. Untuk itu kepada masyarakat, khususnya kaum muda-mudi Kabupaten Kobar, mari bergabung dengan Partai Berkaya melalui pendaftaran bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Kobar,” pungkasnya.

    (man/beritasampit.co.id)