Jadi Fotografer untuk Mahasiswa, Ini Kata Anggoata DPRD Nenie Adriati Lambung

    PALANGKA RAYA – Ada pemendangan menarik di Ruang Rapat Paripurna DPRD Palangka Raya. Usai rapat paripurna, sejumlah anggota dprd dan pegawai melakukan foto bersama dengan Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia.
    Usai pegawai dan anggota DPRD berfoto bersama, mahasiswa yang turut hadir dalam rapat paripurna juga mendapatkan kesempatan untuk foto bersama walikota.
    Karena tidak ada yang memotret, sehingga salah seorang mahasiswa meminta kepada salah satu anggota DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Ardiati Lambung untuk menjadi fotografer dadakan.
    Mahasiswa tersebut mengaku tidak tau kalau yang dimintanya untuk memotret adalah anggota dewan. “Iya kah, saya kira pegawai disini pak, karena tidak memakai atribut,” katanya.
    Sementara itu, Neni Ardiati Lambung yang dimintai tanggapannya mengaku biasa saja. “Meskipun saya anggota dewan, tapi saya tidak pernah membuat sekat terhadap masyarakat,” katanya.
    Dia mengaku kalau dirinya juga masyarakat biasa. “Saya kalau diluar juga masyarakat biasa, kebetulan saya dipercaya oleh masyarakat untuk mewakili di DPRD, jadi saya merasa berdosa kalau tidak bisa membantu mereka,” katanya.(din/beritasampit.co.id)