Kembali Bergeser, Ini Harapan Waket DPRD Kotim Untuk Kasatreskrim Baru

    SAMPIT- Tepatnya hari ini, Sabtu (31/3/2018) tadi pagi jajaran Polres Kotim melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di beberapa kalangan petinggi, bahkan termasuk Kasatreskrim AKP Syamsul Bachri.

    Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT berharap agar segala pekerjaan rumah (PR) kasus-kasus kriminalitas yang sebelumnya sempat mencuat di publik cepat terselesaikan.

    “Ini suatu tantangan bagi Kasatreskrim baru, harapan kita, bahkan seluruh masyarakat Kotim pada umumnya megharapkan hal yang sama, agar segala tindak kriminal baik yang belum terjadi maupun yang sampai saat ini masih belum terselesaikan bisa segera menemukan titik terang,” Ungkapnya tadi siang.

    Ketua DPC Partai Golkar Kotim ini juga berpesan agar beberapa kasus besar yang masih belum terungkap bisa secepatnya terselsaikan agar tidak menjadi momok besar dan mengurangi rasa percaya di tengah maduarakat.

    “Kasus kematian Nur Fitri yang sampai saat ini belum terungkap, Kasus pembunuhan dan perampokan di Cempaga Hulu, bahkan masih ada lagi kasus baru yang belum terselesaikan di masa kasatreskrim lama kita harap bisa diungkap,” Harapnya.

    Surpiadi juga mengucapkan ras terimakasihnya kepada para perwira dalam lingkup petinggi Polres Kotim yang mana sudah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat selama ini sudah cukup berjalan dengan baik, meskipun menghadapi banyak kendala.

    “Yang jelas kita sangat mengapresiasi sekali kinerja jajaran Polres Kotim selama ini, mudahan dengan bergesernya para pimpinan di setiap jajarannya bisa membuat gerakan baru dan menjadi panutan baru bahkan contoh bagi anggotanya maupun masyarakat kotim ini,” Tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)