Pemko Serahkan Dua Raperda

    PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menyerahkan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya.

    Kedua raperda tersebut masing masing, Raperda Penyertaan Modal Pemko Kepada PDAM Kota Palangka Raya dan Raperda Penyeleggaraan Perpustakaan.

    Kedua raperda tersebut diserahkan oleh Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia kepada Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraini, S.Psi.

    Dalam sambutan pengantarnya, Riban berharap agar pembahasan raperda bisa berjalan lancar. Dia sangat berharap kepada instansi terkait koperatif untuk memenuhi undangan DPRD dalam pembahasan raperda.

    “Belajar dari pengalaman, jangan ada lagi instansi yang mengirim stafnya yang tidak tau soal raperda yang dibahas,” katanya.

    Sementara itu Ida Ayu Nia Anggraini mengatakan kalaubpihaknya akan segera membahas dua raperda tersebut. Rencananya Selasa 3 April 2018 akan digelar rapat paripurna untuk mendengar jawaban fraksi soal dua raperda tersebut.(din/beritasampit.co.id)