Tata Beracara BK DPRD Kapuas Digali BK DPRD Kota Palangka Raya

146
KUNJUNGAN : SETWAN KAPUAS FOR BS - Anggota BK DPRD Kabupaten Kapuas, Nordin, didampingi Sekwan, Drs Salam, menerima kunjungan BK DPRD Kota Palangka Raya, di ruang Sekwan DPRD Kapuas, Rabu (4/3/2018).

KUALA KAPUAS – Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker) dari BK DPRD Kota Palangka Raya, Senin (4/4/2018). Kunker itu diterima langsung anggota BK DPRD Kapuas, Nordin, didampingi Sekretaris DPRD, Drs Salman.

Dalam kunker itu, Ketua BK DPRD Kota Palangka Raya, Ferry S Lesa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BK DPRD Kapuas yang telah sudi menerima pihaknya untuk menggali tata beracara di DPRD Kapuas.

“Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada kita untuk sharing (berbagi) dan mendapatkan informasi terkait tata beracara badan kehormatan, monitoring, dan evaluasi kinerja DPRD,” ungkapnya.

Baca Juga:   Ketua Dewan Pertanyakan BPBD Kapuas PHK Tenaga Kontrak, Begini Kata Panahatan Sinaga

Lanjut Ferry, adanya kunker ini diharapkan informasi yang didapat nantinya diimplementasikan dalam setiap kegiatan di DPRD Kota Palangka Raya.

Sementara itu, anggota BK DPRD Kapuas, Nordin, mengucapkan terima kasih kepada rombongan BK DPRD Kapuas yang telah menjadikan tata beracara BK DPRD Kapuas sebagai bahan sharing dan referensi.

“Terima kasih telah menjadikan Kapuas sebagai tujuan kunker berkaitan dengan tatib, baik dari segi laporan dari anggotanya, dan pembukuannya seperti apa,” ujarnya.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments