Bergeser ke Mabes Polri, Ini Kata AKBP Ivan Adityas Nugraha

    KASONGAN – Mantan Kapolres Katingan, AKBP Ivan Adityas Nugraha SIK, mengatakan, selama berdinas di Katingan yang berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei ini banyak sekali pengalaman pribadi yang telah didapat.

    Pasalnya, dirinya sudah banyak melihat kerjasama yang terjalin, baik dari pimpinan, masyarakat, dan dari seluruh lapisan serta golongan dapat menyatu di pemerintah daerah katingan.

    “Meski dengan adanya beberapa sejarah silam yang kurang enak, tetapi hal seperti itu tidak terjadi lagi Katingan,” terang Adityas Nugraha, pada acara pisah sambut dengan Kapolres yang baru menjabat di Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting SH SIK MH, di Gedung Kasongan, Senin (9/4/2018) malam.

    Dirinya juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Katingan, mungkin dalam pelaksanaan dinas dalam satu tahun ada perkataan atau tindak tanduk yang tidak berkenan, baik yang disengaja ataupun tidak disenggaja baik ia pribadi maupun keluarga.

    “Kami mohon diri melaksanakan tugas atau jabatan yang baru ke Maber Polri di Jakarta, menduduki jabatan Kepala Sub Bagian Seleksi Pendidikan Biro Pengendalian Personil SDM Mabes Polri. Kami mohon doa restu dari semuanya, mudah-mudahan dalam melaksanakan kegiatan dan tugas yang baru menjadi batu loncatan untuk jenjang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)