Jalan Depan Rumahnya Rusak, Inspektur Palangka Raya Protes

    PALANGKA RAYA – Karena tidak kunjung diperbaiki, jalan dekat kediaman pribadinya, Kepala Inspektorat (Inspektur) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan protes didepan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, H Rojikinnor.

    Protes tersebut disampajkan Alman saat mengikuti rapat membahas SK bersama dengan Pemprov Kalteng di Aula Bappeda Kota Palangka Raya, Rabu 11 April 2018.

    Menurut Alman, jalan Hiu Putih X (10) tersebut sudah diusulkan sejak 2001 untuk diperbaiki. Tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki.

    Sehingga terkadang masyarakat sekitar yang swadaya untuk melakukan perbaikan. “Terus terang pak, saya juga harus keluarkan uang pribadi untuk membangun gorong-gorongnya,” jelasnya.

    Karena tak diperhatikan, Alman mengaku bahwa RT dan RW nya tidak pernah lagi mau ikut musrembang. “Jadi mungkin mereka merasa kalau musrembang tidak berpengaruh,” katanya.

    Tidak hanya itu Alman merasa minder dengan tetangganya. “Saya saja pak merasa malu berkumpul sama tetangga karena saya ditau pejabat di Pemerintah Kota Palangka Raya,” keluhnya.

    Untuk itu, Alman berharap agar dinas terkait bisa mengalokasikan sedikit anggaran untuk perbaikan jalan yang dimaksud. (din/beritasampit.co.id)