Kapuas Jadi Tuan Rumah HUT Provinsi Kalteng Merupakan Berkah

149
Anggota DPRD Kapuas, H Bob Dwi Cipta Mahaputera.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, H Bob Dwi Cipta Mahaputera, mengungkapkan, dengan dipercayanya Kabupaten Kapuas menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Tengah merupakan berkah tersendiri bagi daerah ini.

Demikian disampaikannya kepada sejumlah awak media, di Kuala Kapuas, Jumat (13/4/2018).

Menurut politikus muda Partai Golkar ini, berbagai kegiatan akan dilaksanakan di Kabupaten Kapuas seperti Festival Isen Mulang, Kalteng Expo dan juga hiburan rakyat. Tentu, kata dia, ada berbagai kegiatan itu dapat menambah ekonomi masyarakat Kapuas sendiri.

Baca Juga:   Kebersihan Tanggung Jawab Bersama

“Dengan adanya kegiatan HUT Kalteng di sini tentunya penghasilan hotel dan rumah-rumah makan akan meningkat, karena tidak sedikit orang yang akan datang ke sini. Jadi menurut saya ini merupakan berkah,” ujar Bob-sapaan akrabnya.

Dipercaya Kapuas sebagai tuan rumah penyelenggaraan HUT Kalteng, wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II ini mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng.

“Terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah memberikan kesempatan kepada Kapuas sebagai tuan rumah penyelanggaraan kegiatan HUT Provinsi Kalteng tahun ini,” ungkapnya.

Baca Juga:   Gedung yang Dijadikan Tempat Latihan Tari se Kalteng Memprihatinkan

Kepada Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan, Bob pun mengucapkan terima kasih. Karena Pjs bupati sangat support dan merangkul semua kalangan untuk mensukseskan kegiatan HUT Kalteng di Kapuas ini.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments