Gubernur Kalteng Resmi Buka MTQ XXIX

530

PULANG PISAU – Gubernur Kalimantan H Sugianto Sabran resmi membuka MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dengan melepas pawai ta’aruf yang turut memeriahkan serangkaian pelaksanaan Musabaqoh Tlawatil Quran (MTQ) ke- XXIX Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Pawai ta’aruf yang diikuti seluruh kontingen dari 14 kabupaten/kota se – Kalteng. Berbagai mobil hias dari 14 Kabupaten/kota dengan berbagai ornamen menambah semarak, dan menjadi saksi suksesi kegiatan tersebut.

Terik matahari, tidak menurunkan semangat peserta mengikuti jalannya kegiatan pawai ini. Ribuan Masyarakat pun tumpah ruah ke jalan turut menyaksikan kemerihan pawai ta’aruf.

Baca Juga:   ​Waspada, Jalan Lintas Palangka Raya-Pulang Pisau Rusak dan Bergelombang

Rute pawai taaruf yang menelusuri ruas jalan protokol, Jalan Abel Gawe dan Tambun Bungai. Secara resmi, Gubenur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran melepas pawai Taaruf yang mengambil star di Jalan Abel Gawe (Ray 2) dan finis di Kantor Bupati lama, Jalan Pemda.

Dalam sabutannya, Gubenur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran berpesan kepada seluruh kafilah agar menjaga kesehatan selama acara MTQ berlangsung.

“Dengan dibukanya kegiatan MTQ ini, saya berpesan agar seluruh kafilah menjaga kesehatan dengan baik, sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatan MTQ dan junjung sportifitas,” tutupnya.

Baca Juga:   ​Mau Telanjang Dada, Wanita Ini Diamankan Satpol PP

(pra/beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments