Tanggal 16, Rapat, Camat Dan 168 Kades Harus Hadir

287

SAMPIT – Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli kembali mengingatkan agar dalam agenda rapat kerja di DPRD Kotim pada Senin (16/4/2018) nanti semua unsur terkait datang untuk memenuhi undangan tersebut.

“Semua undangan sudah kita sebarkan, jadi saya rasa tidak ada alasan untuk tidak hadir, karena jadwalnya sudah kita buat jauh hari sebelumnya,” Ungkap Jhon , Sabtu (14/4/2018) tadi sore.

Dalam hal ini legislator PDI Perjuangan ini juga mengharapkan kerjasama semua instansi terkait, termasuk bupati Kotim agar dapat hadir dalam rapat kerja membahas berbagai pokok persoalan, tentang desa tersebut.

Baca Juga:   ​Pemkab Kotim Harus Benahi Fasilitas Jalan Umum, Hadapi Arus Mudik Idul Fitri 

“Kita harapkan semua undangan hadir, karena ini sifatnya penting bagi seluruh masyarakat di Kotim ini, kapan lagi kita bisa berdiskusi antar instansi maupun lembaga lainnya, membahas desa,” Terangnya.

Jhon mengakui ini pertama kalinya pihak DPRD Kotim memanggil atau mengundang seluruh Camat, Kades dan instansi pemerintah daerah, untuk duduk bersama membahas persoalan desa.

“Mudahan dengan adanya langkah ini, semua kendala, maupun masalah yang ada di Desa bisa mendapatkan solusi, kita ingin desa di Kotim ini tidak terus bermasalah baik ekonominya maupun dampak sosial dan lainnya,” Tutupnya.

Baca Juga:   Disinyalir, Proyek Dalam Kota Dikerjakan Asal-Asalan

(drm/beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments