Masyarakat Bagendang Hilir Sambut Wagub dan Wabup Kotim Dengan Air Kelapa

238
Keterangan Foto: Wagub dan Wabub menikmati air kelapa yang di sungguhkan oleh Masyarakat sekitar.

SAMPIT – Ratusan masyarakat Begendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menyambut kedatangan Habib Said Ismail Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng dan Taufiq Mukri Wakil Bupati (Wabup) Kotim dalam rangka memperingati Isra’ Miraj di Masjid Baraatul Isthlal.

Sebelum memasuki tempat acara Wagub dan Wabup di hiringi musik rabana dan di siapkan oleh masyarakat air minum kelapa asli dari perkebunan setempat.

“Alhamdulilah pas sekali air kelapa ini untuk menghilangkan daha,terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah menyambut kami dengan baik dan ramah,” ucap Habib Said. Minggu (15/4/2018)

Baca Juga:   KEREN... Puluhan Linmas Dilatih di Bukit Sentuai, Ada Apa?

Tidak hanya di sunggukah air kelapa saja, beliau juga di sambut dengan lawang sekepeng oleh masyarakat sekitar. Ditemani Waki bupati Habib Said Ismail di undang sebagai penceramah dalam rangka memperingati Isra’ Miraj.

Masyarakat berharap dengan kedatangan Habis Ismail bisa memberikan pencerahan dan bimbingan serta ceramah agama yang nanti beliau sampaikan.

(Put/Beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments