Perindo Seruyan Siapkan Ambulance Gratis 24 Jam Layani Masyarakat

463

KUALA PEMBUANG – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan yang membutuhkan kendaraan mobil ambulance. Kini partai Perindo siapkan mobil ambulance yang bisa dipakai secara cuma-cuma alias gratis yang bisa melayani 1×24 Jam.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Seruyan Amrullah mengatakan disiapkan ambulance gratis bagi masyarakat Seruyan, siapa pun itu yang membutuhkan agar meringankan beban terutama saat keperluan mendesak.

“Bagi yang membutuhkan bisa hubungi dirinya selaku ketua partai dan bisa kantor dan pengurus perindo, (085705586478) Amrullah, (082157011503) Masnor,” katanya di Kuala Pembuang, Minggu (15/4/18).

Baca Juga:   Pemkab Seruyan Kecewa dengan Sejumlah PBS

Amrullah menjelaskan, ambulance ini tidak hanya untuk Kuala Pembuang tapi masyarakat Seruyan siapa pun mengubungi pasti dibantu karena Perindo hadir kemasyarakat untuk melayanai.

“kita siap antar kalau ada yang minta bantu ke Sampit, Palangka Raya, Banjarmasin dengan gratis karena biaya ditanggung DPD Perindo,” ujarnya.

Untuk itu ungkap Amrullah, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Seruyan kiranya mendukung keberadaan partai Perindo yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat karena partai Perindo memang milik masyarakat.

(rdi/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments