Wagub dan Wabup Menyumbangkan Uang Untuk Pembangunan Masjid di Begendang.

239
Keterangan Foto: Wagub Habib Said di dampingi Wabup

SAMPIT – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Said Ismail, di dampingi Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri, memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baraatul Isthlal, Kecamatan Metaya Hilir Utara, Begendang Hilir.

Ia menjelaskan, masyarakat disana sangat ramah dan ia juga sangat meapresiasi kebersamaan masyarakat dalam membangun masjid dengan uang swadaya.

“Saya sangat senang masyarakat di begendang membangun masjid dengan uang swadaya yang di kumpulkan,” jelasnya. Minggu (15/4/2018).

Pada kesempatan itu juga Habib said menyumbangkan uang untuk pembangunan masjid di Begendang itu dan meminta kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam membangun masjid dengan bergotong-royong.

Baca Juga:   Kebakaran Lahan di Sampit Mulai Marak

“Memang tidak cukup banyak uang yang diberikan untuk membantu pembangunan itu, tapi Insa Allah dengan uang itu bisa sedikit membantu pembangunan masjid ,” Ucapnya.

Tidak hanya Wagub Habib Said saja, Wabup Taufiq Mukri juga menyumbangkan uang untuk menambah uang pembangunan masjid itu.

(Put/Beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments