Mofit Warning Camat dan Lurah

65
Mofit Saptono Subagio

PALANGKA RAYA – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mewarning Camat dan Lurah. Peringatan tersebut agar Camat dan Lurah tidak terlibat politik praktis menjelang Pilkada 2018.

Hal itu disampaikan Mofit usai membuka Pelatihan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Asrama Haji Embarkasi Palangka Raya, Senin 16 April 2018. Bahkan camat dan lurah diminta berhati hati untuk menghadiri acara yang bisa menjerumuskan ke politik praktis.

Mofit menjelaskan, bahwa aturannya sudab jelas, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilarang terlibat dala kampanye atau mepromosikan salah satu pasangan calon yang akan maju dalam pilkada 2018.

Baca Juga:   UKM Unpar Gelar Aksi Bersama

Kendatipun kata Riban calon tersebut merupakan keluarga. “Teman atau sepupu atau sekalipun saudara, saya minta untuk hati-hati dalam bersikap,” katanua.

Meski dilarang untuk berkampanye atau mengkampanyekan salah satu pasangan calon, namun Mofit meminta kepada seluruh ASN dan warga untuk tetap menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara nantinya.

“Kesuksesan pilkada bukan tugas KPU dan Panwas saja, tapi ini tanggung jawab bersama,” katanya. (din/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments